5 Cover Keren Soundtrack "FROZEN - Let It Go"

5 Cover Keren Soundtrack "FROZEN - Let It Go"


Selamat pagi siang dan sore semuanya,,hhe
Karena saat ini liburan, jadi saya ga ada kerjaan tiap harinya. Setiap hari saya hanya mantengin laptop kalo ga nge-game, nonton film ya mantengin video di youtube,,hehe
nah akhir-akhir ini saya sedang sering nonton cover-cover lagu di youtube, keren-keren sih semuanya sampe bingng mo nonton yang mana.

Source :thefilmbox.org
Kebetulan beberapa hari lalu saya baru selesai nonton film Frozen, ya walaupun saya telat sih nontonya film yang dirilis pada tahun 2013 dan saya nontonya 2015 telat dua tahun,,hehe
Gapapalah telat 2 tahun kan ga ngilangin alur cerita,,wkwk

Nah hampir semua soundtrack dalam film ini sangat terkenal, entah kenapa mungkin karena film ini pun juga sangat populer jadi soundtrack film ini juga mengikuti ke populeran film ini,,hehe
tapi saya sendiripun juga suka sih soundtracknya. Nah kemaren sempet cari di youtube tentang cover soundtrack ini ternyata ada buuannyak banget sob, ya rata-rata sih yang Let It Go emang bener-bener tenar nih film,, haha

Nah berikut saya akan berbagi beberapa cover keren Soundtrack Film ini, (khusus yang Let It Go ya Sob) hehe

Oke langsung saja

1. Let It Go - Cover By Caleb Hyles

Nah ini nih cover yang paling membuat saya tercengang sob, cover ini sih bisa dibilang versi cowoknya soundtrack ini sob. Pertama nonton sih biasa saja sob tapi mulai pertengan sampai akhir suara nih cowok gilaaaa, tinggi banget sob. Penonton dari video ini sampai saat ini mencapai 8 juta lebih broo. langsung aja nih tonton sendiri,, haha


2. Let It Go - Cover By Jannine Weigel

Nah Cover yang kedua kali ini berasal dari Asia broo,,hehe . Nah tepatnya dari Thailand sob, anak ini bernama Jannine Weigel. Selain Cantik Jannine juga memiliki suara yang WAHH,,hehe
Total view dari video ini mencapai 12 juta lebih bro, nah bagi kalian yang suka ama cewek thailand yang manis + cantik video ini cocok untuk di tonton,,wkwkwk . Nih langsung liat sendiri ya sob, jangan lupa kedipin mata,,haha

3. Let It Go - Cover By Grace Lee

Oke kali ini yang cover cewek lagi,,hehe. Nah yang ini bernama Grace Lee dari namanya sih kayak orang asia ya, tapi kaga tau saya aslinya orang mana orang juga kaga kenalan ,,hehe
Cewek yang ini tidak kalah dengan cover-cover sebelumnya. yang ini juga punya suara yang mantap dan tampang yang enak dipandang,,hehe
Oke langsung saja berikut ini videonya.


4. Let It Go - Cover By Sungha Jung

Kembali lagi ke Asia kali ini ada cowok keren pandai main gitar, yap Sungha Jung. Nah siapa sih yang tidak kenal orang ini, ia adalah pemain gitar fingerstyle. Bagi yang tidak tau tentang fingerstyle bisa browsing dan searching di google,,hehe. Cover kali ini juga menarik sob untuk di tonton karena memang sungha Jung selalu dinantikan dalam meng-cover lagu-lagu terkenal. Dan penonton video ini mencapai 13 juta lebih. WOW !!
Oke langsung saja berikut videonya.


5. Let It Go - Cover By Connie Talbot

Nah yang terakhir ini tak kalah dari yang sebelum-sebelumnya, kali ini cewek lagi. Connie Talbot ini tidak hanya bernyanyi ia juga mahir memainkan piano. Dan di cover ini ia bermain dengan piano dipadukan suaranya yang ciamik,,hehe. View dari video inipun juga tak kalah banyak yaitu sekitar 8 juta lebih. Langsung saja berikut videonya.


Nah mungkin itu yang dapat saya tulis dalam artikel ini, semoga dapat menghibur dan kalau ada manfaatnya ya semoga bermanfaat,,hehe


oh iya ini BONUS,,hehe Total viewnya 50 juta lebih,, WOW !!

Related Posts

Previous
Next Post »