Belajar Ngetik Cepat dengan Game Menyenangkan

Aplikasi Untuk Belajar Ngetik Keren>>


Source :www.typingtest.co.in
Mengetik bukanlah hal yang asing lagi untuk semua orang, hampir semua orang pasti pernah mengetik, dari mulai yang mengetik sms di hp, mengetik tugas di laptop, ataupun mengetik status pada sosial media. Semua hal itu sudah menjadi hal yang biasa di masa sekarang ini.

Ketika pertama kali megang laptop atau komputer kalian pasti megetik dengan lamban, sama seperti saya dahulu, saat pertama mengetik saya hanya menggunkan dua buah jari telunjuk saya,,hehe
Ddan ketika melihat seseorang bisa mengetik cepat pasti yang terlintas dipikiran kita adalah 'WOW' gila cepet banget ngetiknya.

Dan dalam hati pasti juga pengen ingin mengetik dengan cepat, mungkin ada sebagian orang berfikir mengetik cepat itu karena terbiasa. Ya memang mengetik cepat itu bisa karena terbiasa mengetik, lalu bagaimana dengan kita yang tidak selalu berhubungan dengan laptop atau komputer ? jadi saya ga akan terbiasa dong kalo ga sering pegang laptop.

Jangan khawatir mengetik cepat bisa dilatih, asalkan kalian punya niat. Ada caranya kok untuk bisa mengetik cepat, kalian bisa cari tutorial mengetik cepat di berbagai situs atau blog pasti ada banyak sekali. Namun saya dulu kalau belajar mengikuti tutorial terkadang malah merasa jenuh, karena dalam tutorial itu intinya pasti membiasakan kita mengetik dengan mengulang-ulang kata. Ya jadinya saya kehilangan semangat untuk belajar mengetik cepat.

Nah kemarin saya melihat teman saya sedang bermain game yang kayaknya asyik banget, ternyata ia sedang bermain game Popcap Typer Shark Deluxe. Pertama kali saya melihat game yang sekalian bisa untuk belajar mengetik cepat. gamenya pun juga menarik untuk dimainkan.

Di dalam aplikasi ini ada memang tutorial dengan metode mengulang-ulang kata, nah jika kalian mulai lelah dengan metode mengulanga kata kalian bisa bermain gamenya sambil belajar ngetik deh. Oke Berikut adalah Screenshot aplikasinya :

ss Metode ulang kata



ss Gamenya





Nah dengan aplikasi ini dijamin deh belajar ngetik akan membosankan lagi, bahkan di gamenya ada beberapa tingkat kesulitan dari mulai easy sampai x-treme. Dan type gamenya pun ada type adventure atau petualangan dan ada suja mode survival.

Namun dalam game ini yang digunakan untuk belajar mengetik adalah bahasa inggris, lumayanlah anggep aja sekalian belajar bahasa inggris,,hehe

Berikut link downloadnya jika kalian ingin mendownload permainannya ;

Download Disini 

Oke silahkan download dan selamat belajar ngetik cepat dengan menyenangkan ,,hehe

Related Posts

Previous
Next Post »