Cara Mengganti Nama Di Gmail

Cara Mengganti Nama Di Gmail

Cara Mengganti Nama Di Gmail

Cara Mengganti Nama Di Gmail – anda dapat mengubah nama pengguna gmail namun sayangnya tidak bisa mengganti alamat email anda. Jika anda ingin mengubah alamat email anda. Membuat email baru adalah solusinya. Anda dapat mentransfer email dan kontak dari alamat lama anda ke alamat email yang baru. Langsung saja masuk ke tutorial Cara Mengganti Nama Di Gmail.

Catatan penting :  lakukan tutorial Cara Mengganti Nama Di Gmail ini di browser dan bukan aplikasi Gmail.

Cara Mengubah Nama Pengguna Gmail :

Anda dapat mengubah nama yang muncul ketika Anda mengirim email. Misalnya, Anda dapat  mengubah dari "zone blog" di zoneblog@gmail.com menjadi "Santi Azhari" di zoneblog@gmail.com.
1. Di komputer Anda, buka Gmail . Anda tidak dapat mengubah nama pengguna Anda dari aplikasi Gmail.
2. Di kanan atas, klik Pengaturan / Settings  .
3. Klik Pengaturan/Settings .
4. Klik tab Account atau Accounts and Import .
5. Di bagian "Send mail as", klik edit info .
6. Tambahkan nama yang ingin Anda tunjukkan ketika Anda mengirim pesan.
7. Di bagian bawah, klik Save Changes untuk menyimpan perubahan Nama .

Cara Mengubah Info Pribadi pada Gmail.

Anda dapat mengedit informasi seperti ulang tahun dan jenis kelamin Anda. Anda juga dapat mengubah alamat email dan nomor telepon di akun Anda.
1. Buka Akun Google Anda . Anda mungkin perlu masuk.
2. Di bawah "Personal Info & Privacy" pilih info pribadi Anda .
3. Pilih informasi yang ingin Anda ubah.
4. Ikuti langkah-langkah di layar.

Cara Menghilangkan Tanda Titik (.) pada Email:

Jika Anda memiliki titik di alamat email Anda, Anda tidak perlu mengubah alamat Anda. Misalnya, zoneblog@gmail.com dan zone.blog@gmail.com adalah alamat yang sama, dan email yang dikirim ke alamat tersebut masuk ke satu kotak masuk.
Jika seseorang secara tidak sengaja menambahkan titik ke alamat Anda ketika mengirim email kepada Anda, Anda masih akan mendapatkan email itu. Misalnya, jika email Anda adalah zoneblog@gmail.com , Anda memiliki semua versi bertitik alamat Anda:
zone.blog@gmail.com
zo.ne.bl.og@gmail.com
zo.ne.blo.g@gmail.com
Catatan: Jika Anda menggunakan Gmail melalui kantor, sekolah, atau organisasi lain (seperti yourdomain.com atau yourschool.edu), titik-titik memang mengubah alamat Anda.

Cara Mengubah Alamat Email Gmail

Jika Anda ingin mengubah alamat email Anda, daftar alamat baru . Setelah Anda mendaftar untuk alamat baru, Anda dapat mentransfer email dan kontak dari alamat lama Anda ke alamat baru.

Seseorang Menggunakan Merek Dagang/Branding Anda

Jika Anda yakin seseorang membuat alamat Gmail menggunakan nama merek dagang Anda, coba hubungi mereka untuk menyelesaikan masalah. Sayangnya, Google tidak memantau atau mengontrol alamat email yang dipilih oleh pengguna Gmail.


Sekian tutorial cara Cara Mengganti Nama Di Gmail. Semoga hal ini bermanfaat untuk anda. Sampai jumpa di tutorial selanjutnya.

Keyword : Cara Mengganti Nama Di Gmail


Related Posts

Previous
Next Post »