Tips Mendapat Uang dan Pulsa dari Aplikasi Android

Selamat pagi siang ataupun sore untuk semuanya,,
Kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara mendapat dollar di aplikasi android,
Sebenarnya ada banyak sih aplikasi untuk mendapatkan dollar atau uang di android, ada juga aplikasi untuk mendapatkan pulsa. Namun ingat banyak tidaknya uang yang anda dapat tergantung usaha anda masing-masing.

oke la sebutkan langsung saja saya sebutkan beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan uang.

1. WHAFF Reward

Source : onhax.net
aplikasi yang umum digunakan untuk mendapatkan uang adalah Whaff reward. Aplikasi ini bisa didapatkan di Playstore secara gratis. aplikasi ini akan memberi anda komisi setiap anda mendownload aplikasi. Anda akan bisa menarik uang ketika saldo uang anda sudah mencapai $10.5.

Caranya :
-Download dulu aplikasinya di playstore..
-Buka aplikasinya dan kemudian login dengan akun facebook anda masing-masing.
-Jika anda diminta untuk memasukan "Invitation Code" masukan kode ini : AG74345
-Setelah memasukan kode tersebut maka anda akan mendapat $0.30 lumayankan, untuk selanjutnya anda tinggal mendownload aplikasi yang ada disitu dan anda akan mendapat reward berupa dollar.

2. Showbox

Source : stuffsblog.com
Aplikasi ini pada dasarnya sama dengan whaff namun ada beberapa perbedaan, pada aplikasi ini anda tidak langsung mendapatkan uang ketika selesai mendownload aplikasi. Namun anda akan mendapatkan poin yang akan ditukarkan menjadi dollar, setiap 1000 poin = $1 . Anda bisa melakukan payout setelah anda mengumpulkan 5000 poin atau sama dengan $5.

Caranya :
- Download aplikasinya di playstore.
- buka aplikasi dan login menggunakan email atau facebook anda.
- Masukan kode ini "FySjo09" untuk mendapatkan 100 point pertama. setelah itu anda tinggal download aplikasi dan kumpulkan poin anda agar mendapatkan banyak poin.

Menurut saya 2 aplikasi tersebut adalah aplikasi yang bisa dibilang dapat dipercaya untuk mendapatkan uang dari aplikasi android. Anda dapat melakukan payout ke paypal dengan syarat anda memiliki akun paypalnya,,hehe

Kalo aplikasi untuk mendapatkan pulsa yang sudah pasti adalah Mcent

Source : www.promorecharge.com
Cara kerja aplikasi Mcent ini sama dengan whaff dan showbox, hanya bedanya mcent memberikan hasil berupa pulsa bukan uang. saya sendiri sudah pernah mendapat hasil dari aplikasi ini, lumayanlah




Oke sekian dulu artikel mengenai aplikasi yang dapat menghasilkan uang ataupun pulsa yang bisa di instal di android kalian. Besar pendapatan uang ataupun pulsa kalin tergantung dari usaha kalian masing-masing..
Jangan lupa untuk meninggalkan komentar, karena komentar anda sangat berarti bagi berkembangnya blog ini..
Terimakasih...


Related Posts

Previous
Next Post »