Untuk Cewek, Pilihlah Pasangan yang tepat !!!

Untuk Cewek, Pilihlah Pasangan yang tepat !!!

Masa-masa sekolah terutama masa SMP dan SMA adalah masa dimana seseorang akan mulai merasakan cinta. Ada yang mampu menghadapinya secara dewasa, ada juga yang menghadapi datangnya cinta dengan penuh ambisi kekanak-kanakan.

Entahlah gue bingung akhir-akhir ini banyak banget temen-temen gue yang galau karena masalah cowok. Bahkan ada yang tiap hari nangis di kelas cuma gara-gara cowok. Entahlah gue bingung dengan cewek kayak gitu, sebenernya tujuan sekolahnya itu apa gue juga ga ngerti.

Denger-denger sih karena cowok yang dia taksir suka sama cewek lain. Walaupun gue kaga ngerti se-menarik apa sih tuh cowok ampe tiap hari di tangisin. terkadang gue iba juga sih ama tu cewek. tapi terkadang gue juga risih liat cewek kayak gitu. 

Menurut kalian sifat seperti itu berlebihan ga sih ?
Kalo menurut gue sih sifat yang kayak gitu berlebihan banget, apalagi lo masih sekolah.

Gue sempet bingung sebenernya cewek dalam memilih cowok menggunakan pertimbangan ga sih ?
karena jika cewek ditanya lo pengen cowok yang seperti apa sih ? sebagian besar akan menjawab "gue pengen cowok yang pengertian, yang sayang sama gue, yang cakep, yang peduli bangetlah sama gue" pasti jawabanya kurang lebih seperti itu. Tapi bentar deh, coba kalian fikir apa kalian bisa hidup hanya dengan pengertian, ganteng dan cinta ??

Sebagian besar cewek yang pola fikirnya masih kanak-kanak pasti akan jawab seperti itu, tapi cewek yang memiliki pola fikir yang mapan pasti akan memilih cowok yang mampu untuk menghidupi keluarganya kelak, jadi bukan hanya modal tampang dan cinta. Karena memang hiduo itu butuh makan, bukan hanya cinta.

Sebagian besar cewek dalam memilih pasangan yang serius pasti akan memilih cowok yang sudah mapan dalam pekerjaannya. Jarang banget ada cewek yang mau nikah sama cowok pengangguran, kalaupun ada mungkin itu cewek ga waras. Maka tidak wajar apabila seorang cewek menangisi cowok yang belum jelas masa depannya.

Nah kesimpulan dari ocehan gue dari awal artikel ini adalah, menurut gue kalo kalian para cewek yang masih sekolah tapi sudah pacaran, coba deh fikir tentang masa depan kalian. Disini saya tidak bermaksud untuk melarang cewek sekolah untuk pacaran, saya hanya menyarankan jika pacaran hanya karena main-main atau ga serius menatap masa depan sebaiknya ga usah pacaran aja dulu. Tapi jika kalian merasa cowok kalian udah punya masa depan yang mapan ya itu sih kembali pada pribadi kalian masing-masing.

Nah jadi untuk kalian para cewek fikirkanlah masa depan kalian. Jangan asal suka sama cowok, apalagi masa sekolah ini bisa dibilang masih masa-masa labil. Pokoknya kalian ga akan hidup hanya dengan cinta. Kalian membutuhkan cowok yang mampu untuk mengayomi keluarga kalian besok.

Sekian dulu artikel kali ini, mohon maaf jika kata-kata saya meninggung kalian. Semua paparan diatas itu hanya pendapat saya. Terimakasih .:)

Related Posts

Previous
Next Post »