Alasan Mengapa Cewek Lebih Suka Menunggu Pria

Alasan Mengapa Cewek Lebih Suka Menunggu Pria>>>

Mengapa seorang cewek lebih suka menunggu seorang cowok untuk menyatakan perasaanya ?

Pertanyaan itu terkadang ditanyakan oleh beberapa orang, termasuk gue sendiri sih. Sebenarnya kenapa seorang cewek ga mau mengungkapkan perasaanya duluan. Sekarang kan juga sudah jamannya emansipasi wanita. Tapi kenyataannya cewek masih enggan juga ngomong duluan kalo suka sama cowok.

Setelah membaca di beberapa sumber dan tanya ke beberapa temen cewek gue. ya berikut ini mungkin yang menjadi alasan seorang cewek ga mau ngungkapin perasaanya duluan.

1. Malu / Gengsi

Source :www.huffingtonpost.com
Oke yang pertama karena malu, nah alasan ini lah yang paling banyak digunakan cewek kalo di tanya kenapa ga mau ngungkapin perasaanya ke cowok. Mungkin wajar sih karena sifat wanita itu memang dasarnya pemalu. Tapi sekarang coba deh para cewek renungin ini, jika hanya karena kalian malu trus ga berani ngungkapin perasaan ke cowok yang kalian suka, Jika suatu saat cowok itu tiba-tiba udah punya cewek pasti kalian bahkan nyesek banget atau bahkan bakalan nangis 7 hari 7 malem,hehe

Jadi ungkapkan saja perasaan kalian pada cowok yang kalian suka..

2. Takut di Tolak

Source :7-themes.com
Alasan yang kedua yaitu para cewek takut di tolak oleh cowok. Jika ditanya kenapa harus takut di tolak ? sebagian cewek pasti akan menjawab "ya gengsi lah nanti gue dikira ga laku dan ga menarik karena gue ditolak cowok" dan sebagian lagi akan mengalami GEGANA ( gelisah galau merana )..
-_-
hadeh, di tolak itu memang sudah menjadi konsekuensi jika kalian mengungkapkan perasaan kepada seseorang. Kalau pun kalian di tolak setidaknya kalian akan berhenti untuk berharap kepada tuh cowok dan berusaha cari yang lain. Dari pada gantung ga jelas ya mending di tolak.

3. Karena Ingin Melihat Usaha si cowok

Source :hdwallpapersfit.com
Keadaan ini biasanya terjadi ketika kedua belah pihak yaitu pihak cewek dan cowok sama-sama sudah saling suka namun tidak ada yang berani mengungkapkan perasaanya. si cowok tidak mengungkapkan perasaanya mungkin karena suatu hal. dan si cewek lebih pilih menunggu dengan alasan " gue pengen lihat usahanya dapetin gue, kalo dia memang benar-benar suka sama gue pasti dia juga nembak gue". yang jadi catatan disini tidak semua cowok berani mengungkapkan perasaan secara terang-terangkan ( tapi ini hanya sebagian kecil dari cowok :D ). nah di alasan yang ketiga ini gue juga ga berani nyalahain pihak mana yang salah. Mungkin si cewek bisa nyoba nyindir atau tanya langsung ke si cowok kenapa ga berani ngungkapin perasaanya.

4. Karena Memang Udah dari Sononya

Source :www.firstcovers.com
Jawaban ke empat ini entah masuk sebagai alasan atau tidak, tapi temen cewek gue ada yang jawab gitu sih. Menurut gue sih juga ga ada sebuah teori atau apa pun yang menjelaskan bahwa "setiap cowok harus mengungkapan perasaanya lebih dulu" atau pun "cewek dilarang mengungkapkan perasaanya lebih dulu". Jadi ya terserah aja lo mau ngungkapin dulu atau belakangan.hehe

Related Posts

Previous
Next Post »