Jomblo Tidak Ngenes

Jomblo Tidak Ngenes >>>


Single JOMBLO

Judul dari artikel ini mungkin terlihat aneh,,hehe
Tapi dalam artikel ini saya hanya ingin menceritakan pengalaman saya setelah tentang istilah JONES.
Yap Jones atau Jomblo Ngenes adalah istilah yang sering digunakan seseorang untuk menggambarkan seseorang yang sudah lama menjomblo dan tidak juga mendapat pacar atau bisa dibilang tidak laku,,

Sebagian besar orang yang mempunyai pasangan atau yang sudah punya pacar sering sekali mengolok-olok temannya yang tidak mempunyai pacar dengan menyembut mereka JONES. Tapi apakah semua jomblo itu selalu ngenes ?? :)

Mari kita usut kasusnya,,ehehe

Terkadang orang jomblo itu tidak selamanya karena tidak laku, terkadang ada juga sebab-sebab tertentu yang membuat seseorang tidak ingin berpacaran terlebih dahulu, ada yang dilarang orang tua ada juga yang pengen sukses dulu dan ada pula yang katanya pengen fokus sekolah dulu. Lalu kenapa orang berpandangan Jomblo itu ngenes ??

Kenapa ??
Kalau menurut saya kenapa seseorang yang jomblo dikatakan Ngeses adalah ketika seorang jomblo berada dalam sekumpulan orang yang mempunya pacar.


Yap jika kalian para jomblo berada pada lingkungan dimana teman-teman kalian mempunyai pacar disitulah anda dikatakan jones, karena ketika anda ingin mengajak teman kalian bermain sering kali teman kalian sudah punya janji dengan pacarnya. Nah disaat itu kalian akan dipandang dan juga merasa sebagai jomblo ngenes karena tidak punya pasangan dan tidak punya teman bermain..

Dan seorang jomblo tidak akan ngenes ketika ia berada dalam sekumpulan orang jomblo juga.

Karena ketika jomblo mengajak temannya yang jomblo untuk bermain pasti sama-sama punya waktu luang dan pasti mereka dapat tertawa lepas,,hehe

Jadi seorang jomblo jika ingin tidak menjadi jones bergaul-lah dengan sesama jomblo,,


Tapi bukan berarti kalian meninggalkan teman kalian yang sudah punya pacar, karena suatu saat ketika mereka punya masalah dengan pacarnya pasti mereka akan mencari kalian, entah itu untuk curhat atau mungkin ingin melepas tawa bersamamu.

Nah kesimpulan dari paparan saya diatas adalah :
Sebagai Jomblo yang baik
kalian harus mampu mengayomi teman-teman kalian, baik itu yang jomblo ataupun yang sudah punya pacar. Jangan benci dengan teman kalian yang punya pacar dan perbanyaklah teman jomblo kalian agar hidup kalian tidak sepi..
Jadi jomblo itu menyenangkan kok karena tidak perlu memikirkan perasaan pasangan, jadi jomblo itu yang penting senang dengan teman-teman..


Dan punya pacar pun juga ada sisi menyenangkannya entah apa itu,,ehehe


Oke lah mungkin itu dulu lah ocehan kali ini, dalam setiap ocehan saya ini merupakan pendapat pribadi saya. Tidak ada maksud untuk mendesak atau mencela pihak manapun.
Sampai bertemu di ocehan lainnya,,

Related Posts

Previous
Next Post »