Cara Cek Iphone Asli Vs Iphone Palsu

Cara Cek Iphone Asli Vs Iphone Palsu


Cara Cek Iphone Asli Vs Iphone Palsu – Dengan tingginya tingkat jual beli Iphone di Indonesia. Banyak produsen nakal membuat tiruan Iphone/Iphone palsu. Iphone Palsu ini dibuat sedemikian rupa secara fisik dengan Iphone asli.
Pada artikel ini akan saya jabarkan Cara Cek Iphone Asli Vs Iphone Palsu. Agar teman-teman semuanya dapat terhindar dari produsen Iphone palsu yang sedang marak di Indonesia saat ini. Setidaknya ada 3 indikator Cara Cek Iphone Asli Vs Iphone Palsu antara lain indikator fisik, indikator kinerja, dan indikator sistem.


Pertama – Indikator fisik
1. Periksa sekrupnya, Iphone asli menggunakan sekrup pengaman pentalobe(segilima) yang memiliki 5 lobus yang menyediakan tamper-proof untuk Iphone.


2. Periksa letak tombolnya. Iphone asli tombol on/off terletak disudut kanan atas sementara tombol volume dan dering berada di sisi kiri atas. Jika tombol tidak berada ditempat seharusnya maka Iphone tersebut dapat dikatakan palsu. Namun beberapa Iphone palsu memiliki letak tombol yang sama dengan yang asli. Untuk mengeceknnya tekan tombol berulang ulang dan periksa apakah tombol longgar atau tidak dipasang dengan benar. Iphone palsu memiliki tombol yang buruk.
3. Periksa layar. Layar Iphone asli harus jernih dan tidak pixelaed. Layar iPhone menggunakan layar retina yang memiliki kerapatan piksel lebih tinggi sehingga layar tampak lebih riang, lebih hidup, dan penuh warna. IPhone palsu memiliki layar berwarna kusam karena murahnya suku cadang mereka.
4. Periksa logo Apple. Di bagian belakang ponsel, Anda harus melihat logo iPhone. Jika Anda tidak dapat menemukan logo, maka itu bukan iPhone asli. Beberapa klon iPhone sangat bagus dalam meniru yang asli sehingga mereka juga memiliki logo di belakang mereka. Namun, Anda dapat menggosok jari di atas logo. Anda akan merasakan transisi dari penutup telepon ke logo Apple jika Anda memiliki yang palsu.
5. Periksa layar selamat datang. Ini juga suatu keharusan, terutama jika Anda tidak dapat membedakan yang palsu dengan yang asli dengan melihat fitur fisik. Coba matikan lalu hidupkan iPhone. IPhone palsu akan memiliki layar selamat datang, seperti kata "Selamat Datang," sementara yang asli akan menunjukkan logo iPhone. Di layar awal, Anda akan menemukan ikon toko iPhone. Coba klik di atasnya. Jika itu membawa Anda ke toko Google, maka Anda tahu apa yang harus dipikirkan.
6. Periksa fontnya. Hal lain yang membuat iPhone palsu benar-benar lucu adalah ketika Anda mencoba untuk memeriksa font pada pesan Anda, itu memberi Anda karakter Cina, jadi Anda harus mengkonfigurasi ponsel Anda untuk mengaktifkan pengaturan bahasa Inggris.
7. Tanyakan berapa banyak kartu SIM yang dapat digunakan. Ketika Anda memeriksa berapa banyak kartu SIM yang dijalankan pada iPhone, dealer yang palsu dapat dengan bangga memberi tahu Anda bahwa Anda dapat menggunakan dua kartu SIM yang berjalan pada waktu yang sama. Maka Anda akan tahu Anda mendapatkan iPhone dual SIM palsu yang dikonfirmasi. IPhone hanya dapat menggunakan satu kartu SIM. IPhone asli harus memiliki label yang mengatakan itu dirancang oleh Apple California dan dirakit di China. Tanpa tanda seperti ini, ponsel Anda adalah tiruan.


Kedua – Indikator Kinerja
1. Kualitas kamera. IPhone asli memiliki kualitas kamera superior sementara yang palsu mengambil foto yang buruk dan buram. IPhone yang meyakinkan secara fisik dengan foto yang buruk, terlepas dari kondisi pencahayaannya, adalah kemungkinan iPhone palsu. Coba mode kamera lainnya termasuk merekam video dan lihat seberapa buruk iPhone palsu mengambil foto dan video.

2. Kemampuan multi-tugas. Buka aplikasi Music lalu putar di latar belakang. Buka aplikasi lain dan periksa bagaimana kinerja telepon. IPhone palsu memiliki waktu yang sulit mendukung dua aplikasi sekaligus. iPhone berjalan mulus meskipun beberapa aplikasi dibuka.
3. Gulir cepat di antara layar aplikasi. Lakukan gulir cepat ke kiri dan kanan layar beranda. IPhone palsu jelas akan tertinggal dan tidak akan mampu mengikuti gulungan cepat Anda.


Ketiga – Indikator Sistem
1. Carilah nomor seri. Anda dapat menekan kode "* # 06 #" pada dialer Anda untuk menampilkan nomor seri iPhone Anda. Di telepon, buka "Pengaturan," pilih "Umum," lalu klik "Tentang." Ini akan memberi Anda nomor seri. Anda kemudian dapat mengakses situs web Apple, di mana Anda dapat memasukkan nomor seri iPhone Anda untuk melihat apakah itu iPhone asli . Di situs web, masukkan nomor seri perangkat keras Anda. Jika situs mengatakan bahwa kode tersebut tidak valid, maka iPhone Anda adalah tiruan.
2. Periksa kapasitas memori. IPhone asli memiliki kapasitas penyimpanan tetap seperti 8GB (hanya untuk iPhone 5C), 16GB, 32GB, dan 64GB. IPhone palsu membutuhkan kartu memori untuk memperluas kapasitas memorinya, yang hanya dapat meluas hingga maksimal 8GB. Jika Anda menemukan slot kartu memori di belakang atau sisi telepon, mulailah mundur karena Anda melihat yang palsu.
3. Periksa Siri. Aplikasi Siri hanya dapat diluncurkan pada iPhone asli. Siri tidak berfungsi sama sekali pada iPhone palsu.
4. Coba periksa sistem operasi. Jika Anda melihat aplikasi apa pun selain iOS, itu 100 persen palsu. Apple menggunakan iOS eksklusif sebagai sistem operasi resminya.
5. Coba sambungkan ke iTunes. Hubungkan ponsel Anda ke komputer dan coba jalankan dengan iTunes. Jika Anda menerima kesalahan, berarti iTunes tidak mengenali ponsel Anda; jadi itu tidak terdeteksi dan palsu.
6. Periksa aplikasi bawaan. IPhone asli harus memiliki aplikasi Apple bawaan, seperti Compact, Kompas, Pengaturan, Kalkulator, Musik, dan Foto. Jika salah satu dari mereka hilang, telepon mungkin akan di-jailbreak. Untuk memastikan Anda memiliki telepon asli, coba pulihkan firmware asli. Jika beberapa aplikasi bawaan masih hilang setelah memulihkan firmware asli, maka Anda tahu apa itu - iPhone kloning.


Keempat - Tips Lainnya
• Tanyakan tentang garansi. Penjual iPhone palsu tidak akan memberi Anda garansi ke pusat layanan iPhone bersertifikat.
• Perhatikan harganya. Jika dijual jauh lebih murah daripada harga yang disarankan iPhone biasa, maka pikirkan dua kali sebelum membeli produk. Jika harganya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, kemungkinan besar, iPhone itu palsu.
• Bawa ke toko iPhone. Jika ponsel Anda melewati semua tes yang disebutkan di atas, tetapi Anda masih memiliki keraguan, pergilah ke toko iPhone terdekat. Mintalah teknisi mereka untuk memeriksa telepon Anda. Mereka dapat menjalankan tes diagnostik untuk memeriksa keaslian perangkat Anda.


Pertanyaan dan jawaban
Bagaimana Anda bisa tahu nomor seri iPhone asli dan palsu?
Jika Anda ingin memeriksa nomor seri, Anda dapat:
• Klik pada "Pengaturan".
• Lalu pergi ke "Umum".
• Ketuk "Tentang".
• Gulir ke bawah dan periksa "Nomor Seri".
• Catat nomor dan periksa keasliannya di https://selfsolve.apple.com/agreementWarrantyDynamic.do .
• Masukkan nomor seri yang Anda miliki. Jika dikatakan Anda memiliki nomor yang tidak valid, iPhone Anda palsu.
1. Pertama, buka Pengaturan
2. Pilih Umum
3. Pilih Tentang
4. Gulir ke bawah hingga Anda melihat Nomor Seri.
5. Pergi ke https://selfsolve.apple.com/agreementWarrantyDynamic.do
6. Jika Anda menerima pesan yang mengatakan "Maaf, tetapi nomor seri ini tidak valid ...." Maka kemungkinan besar itu palsu.
Lihat lebih banyak pertanyaan seperti ini: Bagaimana cara menentukan iPhone 4S antara yang palsu dan asli? Di sisi belakang iPhone tercantum pada aslinya: dirancang oleh California


Apakah iPhone 5 palsu menawarkan aplikasi yang sama dengan iPhone asli?
Ya, itu bisa tetapi saya tidak bisa berfungsi dengan baik. Menentukan iPhone 5 palsu itu mudah, Anda perlu melakukan pencarian berikut untuk memastikan bahwa gadget yang akan Anda beli adalah yang asli:
• yang asli jauh lebih mahal daripada yang palsu
• yang palsu memiliki slot kartu SIM di belakang telepon dan tidak di samping.
• yang palsu memiliki baterai penghapus, yang asli tidak
• mereka juga tidak memiliki slot SD, karena mereka tidak memiliki fitur itu pada iPhone (tidak seperti Samsung)
• mereka memiliki resolusi yang mengerikan, yang nyata memiliki resolusi yang bagus (bahkan yang lama)
• palsu mungkin memiliki pena (logam atau plastik), yang asli hanya dapat merespon menggunakan jari-jari Anda
• palsu memiliki toggle switch untuk beralih antara ring dan silent yang tidak memiliki fungsi sama sekali
• periksa aplikasi seperti iTunes, safari, dan app store jika berfungsi dengan benar
Tidak, platform iPhone palsu berbeda dari iPhone asli. IPhone asli berjalan di iOS sementara kebanyakan iPhone palsu berjalan di Android. Namun, ada beberapa aplikasi yang tersedia di kedua platform, seperti Skype, Angry Bird, Flappy Bird, dll. Ini karena sebagian besar pengembang mengembangkan game dan aplikasi untuk Android dan iOS.


Saya memiliki iPhone 5 di sini dan bertanya-tanya apakah layar itu nyata. Itu sudah retak dan tidak berfungsi?
Saya ingin mengirimkannya ke Apple untuk diperbaiki tetapi saya tidak yakin apakah layar itu asli atau palsu dan Apple tidak akan memperbaikinya jika layar rusak itu palsu
Layar pada iPhone tidak akan menentukan apakah apel akan memperbaiki layar. Alasan saya mengatakan ini adalah karena ketika layar ponsel asli retak atau rusak Anda dapat memilikinya diganti dengan layar dari perusahaan lain tetapi itu tidak akan mengubah apel jauh dari memperbaiki layar Anda.
Berikut ini informasi lebih lanjut tentang subjek:
https://discussions.apple.com/thread/3045407?tstart=0


Bagaimana cara mengidentifikasi apakah itu asli atau palsu iPhone?
Bagaimana cara mengidentifikasi apakah itu asli atau palsu iPhone?
Sangat mudah untuk mengetahui apakah Anda membeli iPhone 5S asli atau palsu dengan memeriksa nomor seri.
IPhone asli memiliki nomor seri 11-digit yang mengikuti format AABCCDDDEEF. Ini sesuai dengan rincian berikut:
• AA - Ini berkaitan dengan mesin dan ID pabrik
• B - Tanggal pembuatan (2008 adalah 8 dan 2011 adalah 1)
• CC - Pekan produksi
• DDD - Ini menentukan identifikasi nomor unik.
• EE - Warna perangkat
• F - Ukuran penyimpanan
Nomor seri iPhone 5S asli, serta Identitas Perangkat Seluler Internasional (IMEI) dan Pengenal Peralatan Seluler (MEID), dapat ditemukan diukir tepat pada kotak logam belakang. Nomor MEID memanfaatkan 14 digit pertama, yang mengabaikan digit terakhir. Anda juga dapat memeriksa nomor seri tepat di nampan SIM dan kemasan utama tepat di barcode.
Anda juga dapat memeriksa nomor seri saat Anda membuka perangkat dengan mengetuk "Pengaturan", mengklik "Umum", dan memilih tombol "Tentang". Anda dapat memverifikasi keaslian dengan memeriksa nomor seri di situs web ini: " https://selfsolve.apple.com/agreementWarrantyDynamic.do "

Lihat lebih banyak pertanyaan seperti ini: Saya ingin tahu asli iPhone dan mengetahui harganya?


Selamat siang Pak, bagaimana cara mengidentifikasi iPhone 4S palsu 64GB?
Saya tidak dapat terhubung ke WiFi dan saya tidak dapat membuka Facebook saya, terima kasih.
Perbedaan antara iPhone palsu dan yang asli dapat dijelaskan dalam spesifikasi berikut ini sehingga Anda akan dapat menentukan apakah perangkat Anda, pada kenyataannya, palsu atau nyata pada saat ini. Berikut ini spesifikasi di bawah yang dapat Anda ikuti agar dapat mengetahui perbedaannya:
- Layar adalah resolusi 854 x 480 240 dpi yang lebih rendah dari aslinya
Surat -Chinese di layar Anda daripada bahasa Inggris
-Pada bagian belakang perangkat, harus mengatakan "dirancang oleh Apple di California, dirakit di China"
-Jika ukuran hard drive ditunjukkan di belakang maka itu palsu
Berikut ini video untuk menunjukkan semua perbedaan:
https://www.youtube.com/watch?v=s453MoRSdrA


Harga iPhone 5C 8GB di Pasar India?
Apakah mungkin untuk mendapatkan iPhone 5C 8GB di Rs. 14000. Salah satu toko lokal siap menjual ponsel ini dengan biaya ini. Jadi saya ingin tahu; apakah ini asli atau duplikat seluler.
Dimungkinkan untuk menjualnya dengan harga itu. Kemungkinan besar orang itu membelinya di luar negeri, mungkin dengan rencana pascabayar, itu sebabnya lebih murah daripada saat Anda membeli iPhone yang berdiri sendiri. Anda harus memeriksa, bagaimanapun, jika terkunci ke penyedia layanan tertentu. Jika itu masalahnya, Anda harus membukanya dan itu akan menghabiskan biaya untuk menyelesaikannya. Juga, periksa apakah itu benar-benar kompatibel dengan penyedia layanan di India.


Saya akan pergi ke China (Guangzhou). Saya ingin mendapatkan 5S yang terkunci (AT & T). Tolong beritahu saya bagaimana mengenali iPhone palsu?
Apakah tidak masalah jika saya membeli iPhone 5S dari China?
Anda dapat menggunakan langkah-langkah yang diberikan di awal panduan ini untuk menentukan apakah Anda membeli 5S iPhone otentik. Anda TIDAK perlu, juga tidak mungkin dapat menemukan, iPhone terkunci ke AT & T. Sebaliknya, cari iPhone yang tidak terkunci. Anda dapat menguji ini dengan membawa kartu SIM AT & T Anda. Cobalah di telepon sebelum Anda membelinya dan lakukan tes panggilan hanya untuk memastikan itu benar-benar berfungsi.


Apa itu aplikasi yang kompatibel di iPhone 4S saya?
Bisakah Anda jelaskan tentang aplikasi yang kompatibel di iPhone 4S saya?
Sebagai aturan, aplikasi apa pun dari toko iPhone akan kompatibel. Hal lain apa pun tergantung pada penilaian terbaik Anda. Namun, kami memiliki daftar aplikasi dan fungsi mendetail untuk iPhone 4S. Silakan gunakan fungsi pencarian, yang terletak di bagian atas setiap halaman VisiHow, dan cari fungsi yang ingin Anda akses, atau aplikasi yang ingin Anda bantu.
Lihat lebih banyak pertanyaan seperti ini: Apa aplikasi Siri di iPhone yang tersedia di appstore?


Bagaimana saya bisa memperbarui iPhone 3GS saya ke iOS 7?
Saya mencoba menginstal aplikasi Facebook di 3GS saya. Itu mengatakan Anda perlu iOS 7 untuk menginstal aplikasi ini. Bagaimana saya bisa meningkatkan ke iOS 7
Sayangnya, iPhone 3GS tidak mendukung iOS7. Hanya perangkat berikut yang didukung di iOS7:
• iPhone 5S
• iPhone 5C
• iPhone 4S
• iPhone 4
• Generasi ke-4 iPad
• iPad Generasi ke-3
• iPad 2nd Generation
• iPad Mini


Apa perbedaan antara iPhone 5S vs klon iPhone 5S?
Saya harus membeli iPhone 5S melalui belanja internet. Jadi, saya perlu klarifikasi untuk membeli ponsel di internet.
Ada banyak klon iPhone yang berbeda di pasar. Tidak mungkin untuk membuat daftar semua perbedaan dari satu iPhone 5S ke yang berikutnya, karena setiap orang dapat memiliki perbedaan. Beberapa perbedaan ini kecil, tetapi yang lain jelas. Namun, beberapa perbedaan yang paling penting adalah internal, seperti dalam kasus memori SD. Memori SD yang buruk atau berkualitas rendah akan terdegradasi lebih cepat, dan dapat lebih cepat rusak daripada memori berkualitas tinggi.
Dalam kasus pembelian online, perusahaan tempat Anda membeli dapat menempatkan foto apa pun dari perangkat yang sebenarnya. Oleh karena itu, Anda tidak dapat memastikan bahwa Anda membeli perangkat otentik kecuali Anda meminta nomor seri, dan menggunakan bagian awal panduan ini untuk mengonfirmasi nomor tersebut.
Seperti halnya semua pembelian online, gunakan kartu kredit sehingga Anda terlindungi jika iPhone yang Anda beli tidak asli.


Kamera saya tidak berfungsi dengan baik?
Kamera saya tidak berfungsi dengan baik
Pertama-tama, pastikan bahwa lensa kamera jernih di kedua sisi dengan menyeka lensa dengan kain pembersih lensa mikrofiber. Kemudian, ketuk Kamera dari layar beranda dan pastikan apakah kamera yang menghadap ke belakang sedang aktif. Kamera yang menghadap ke belakang mengambil gambar di belakang ponsel. Ketuk ikon di sudut kanan atas untuk mengganti kamera.
Kemudian, lihat apakah casing menutupi semua bagian kamera.
Ketuk "HDR" di bagian atas dan lihat apakah itu membantu.
Juga, cobalah memfokuskan kamera pada elemen dengan mengetuknya di layar.
Jika Anda memiliki kamera iPhone 6 Plus yang kabur, Anda dapat menggantinya di pusat layanan Apple resmi secara gratis. Dilaporkan bahwa antara September 2014 dan Januari 2015, beberapa unit yang rusak dijual.
iPhone 6s mungkin mengharuskan Anda untuk menonaktifkan fitur Live Photos: ketuk Kamera dari layar beranda, ketuk tombol tengah di atas.
Terakhir, perbarui ponsel Anda ke versi terakhir dan atur ulang dengan menekan dan menahan kunci dan tombol daya hingga mulai ulang.
Jika tidak ada yang membantu dari tips ini, maka perangkat Anda mungkin palsu.


Tidak, terima kasih, tapi bagaimana saya bisa membukanya?
Bagaimana saya bisa membuka kunci iPhone? Saya membeli iPhone, tetapi saya tidak yakin apakah itu tidak terkunci. Bisakah Anda memberi tahu saya cara saya bisa menguji secara online?
[ [1] ] adalah artikel VisiHow yang menjelaskan cara men-jailbreak iPhone Anda. Ini akan membatalkan Garansi Apple. IMEI.info dapat memberi tahu Anda jika opsi operator telepon Anda tidak terkunci dengan menggunakan nomor IMEI unik Anda. Selama iPhone Anda tidak dalam kontrak saat Anda melunasinya, Anda dapat menghubungi operator Anda untuk membuka kunci ponsel. Namun, iPhone terbaru sudah dibuka kuncinya.


Label Android muncul di layar start-up?
Ketika saya menyalakan iPhone 5S saya menunjukkan label Android di layar awal, apakah itu asli atau palsu bagaimana saya bisa tahu?
Kemungkinan besar itu palsu karena dirancang untuk meniru tampilan perangkat iPhone dengan aplikasi "peluncur", yang sudah tersedia secara online. IPhone asli selalu menampilkan layar selamat datang dengan "Selamat Datang!" dalam berbagai bahasa pada latar belakang putih.
Namun, perangkat iPhone dapat memiliki aplikasi yang keduanya tersedia di Android dan iOS. Juga, jika ponsel entah bagaimana telah berpindah melewati layar selamat datang dan ada di layar beranda yang menunjukkan jenis logo Android, itu bisa berupa wallpaper. Untuk memeriksa apakah itu adalah wallpaper, ketuk "Pengaturan" dan "Wallpaper" dan lihat apakah logo ada di sana.
Langkah terakhir adalah melakukan operasi hard reset untuk menguji apakah ponsel memiliki layar selamat datang yang benar lagi (ini akan menghapus data Anda di telepon): tekan dan tahan tombol home dan tombol Sleep / Wake atau kunci secara bersamaan. Tahan kedua tombol sampai perangkat iPhone memulai ulang.


IPhone 5 32GB tidak menampilkan rincian saat memasukkan nomor IMEI saat memeriksa?
Saya telah melihat iPhone 5 32GB di pasaran saat memasukkan nomor IMEI di situs web seperti perangkat lainnya, tidak menunjukkan rincian lengkap sebagai warna, tanggal pembuatan, dll. Hanya menampilkan 4 opsi dan kata diganti. Apakah ini ponsel yang tepat untuk dibeli atau tidak.
Beberapa situs IMEI tidak akurat, dan Anda mungkin ingin menelepon AppleCare untuk mencari tahu apakah ponsel benar-benar diganti. Setelah itu, Anda dapat yakin bahwa perangkat benar-benar "diganti".
Jika informasinya akurat, berarti ponsel itu
• dilaporkan ke Apple sebagai dicuri;
• dilaporkan ke Apple sebagai hilang;
• digantikan oleh Apple (misalnya, telepon yang rusak).
Dalam hal apapun, ketiga dari semua ini membatalkan layanan perbaikan untuk telepon. Ada kemungkinan bahwa ponsel tersebut telah masuk daftar hitam oleh beberapa operator juga; jadi, mungkin bukan ide yang bagus untuk membelinya.


Saya tidak punya WiFi di pengaturan saya?
Apakah itu palsu? Bagaimana saya bisa memperbaikinya?
Hal pertama yang harus diperiksa adalah untuk melihat apakah Airplane Mode diaktifkan. Ini tidak akan menampilkan WiFi. Selanjutnya, masuk ke pengaturan kemudian ke General. Pilih Reset dan ketuk "Reset Network Settings" Akhirnya, tahan tombol Sleep dan Home hingga layar menjadi hitam. Ini akan memulai ulang ponsel Anda.


Jika ini terjadi di pencarian Google lalu apa?
Jika ini terjadi di pencarian Google lalu apa?
Peramban apa pun, termasuk Safari yang ada di dalamnya, dapat mengalihkan Anda ke pencarian Google saat Anda mengetikkan kata-kata di bidang pencarian.
Jika Anda menggunakan Safari, tekan tombol home. Ketuk "Pengaturan". Gulir ke bawah dan ketuk "Safari". Ketuk "Mesin Telusur". Periksa mesin pencari apa pun yang Anda inginkan.


Sony Xperia, mengganti baterai dan tidak ada tampilan lagi?
C6602 Xperia, mengganti baterai pada dua dari mereka dan tidak mendapatkan tampilan, lampu hitam menyala, itu saja. Telepon aktif dan menerima panggilan dan pesan
Tahan tombol Volume - dan Daya selama 30 detik atau sampai ponsel Anda melewati siklus daya. Anda mungkin harus mencoba Volume + jika siklus daya tidak terjadi. Ini seharusnya menghidupkan layar ponsel. Beberapa pengguna Xperia telah menyebutkan bahwa jika baterai mereka pergi antara persentase tertentu telepon masuk ke mode hypersleep. Jika Anda mengalami masalah sebelum Anda mengubah baterai, maka masalah Anda mungkin layar LCD dan bukan baterai. Temukan produk Anda di Sony Updates dan kemudian pergi melalui opsi pemecahan masalah dukungan mereka untuk Xperia.


Saya memiliki iPhone 6 yang saya beli dari Oz sekitar 18 bulan yang lalu, saya seorang Aussie yang tinggal di Thailand?
Saya memiliki iPhone 6 yang saya beli dari Oz sekitar 18 bulan yang lalu. Sekitar 2 minggu yang lalu saya mulai mendapatkan garis vertikal di layar, terkadang tidak terlalu buruk, terkadang sulit untuk benar-benar melihat foto dengan benar. Bagaimanapun, saya membawanya ke kios perbaikan & mereka mengutip 2800 baht (sekitar $ 100 Oz) untuk yang tidak asli atau 4500 baht (sekitar $ 160 Oz) untuk yang asli. Saya mengambil yang asli tetapi memiliki keraguan bahwa sebenarnya . Layarnya terlihat oke, saya tahu ini terdengar aneh, tapi saya tidak bisa melihat layar ketika saya memakai kacamata Polaroid, yang bisa saya lakukan sebelumnya. Saya telah melihat pengaturan dan di mana sebelum kecerahan berada di tengah-tengah rentang, sekarang harus di paling terang jika layar terlalu membosankan (bahkan tanpa kacamata hitam saya). Apakah Anda pikir saya telah ditipu atau ada penjelasan lain. Salam, Nick. Baik,
Kedengarannya seperti telepon yang mereka tawarkan Anda telah direkondisi dengan perbaikan layar yang mengapa itu tampaknya redup. Perbaikan itu tidak dilakukan dengan benar atau menggunakan bagian yang buruk. Bersikap skeptis ketika membeli barang seperti telepon saat di luar negeri. Hukum di Thailand lalai dalam hal barang palsu.


Saya mencari untuk membeli iPad bekas dan ingin memastikannya tidak dicuri?
Saya baru saja mencuri iPad saya sebelumnya, jadi saya tidak ingin membeli yang dicuri. Saya tidak segera melihat ini sebagaimana tercakup dalam utas sebelumnya
Anda dapat meminta bukti tanda terima pembelian asli. Itu adalah satu-satunya cara untuk memastikan bahwa tablet itu tidak dicuri. Anda dapat memeriksa dengan polisi setempat tetapi jika Anda membeli secara online, akan sulit untuk mengetahui dari mana tablet itu berasal secara geografis.


Apa yang Anda maksud dengan tombol yang longgar, apakah itu membuat suara sambil menekan mereka?
Saya ingin membeli iPhone asli, tetapi saya khawatir bahwa di Uganda saya mungkin membeli yang palsu karena saya tidak pernah menggunakan iPhone, jadi saya tidak tahu cara kerjanya. Hanya ingin tahu berapa banyak kencang tombol harus di iPhone 7 asli plus
Tombol-tombol tidak akan menggoyangkan Anda menjalankan jari-jari Anda di atasnya. Harus ada sedikit perlawanan ketika Anda menekan tombol seolah-olah menyalakan atau mematikan perangkat.


Tidak dapat membuat akun ID apple tanpa kartu kredit?
Saya terus menciptakan ID apel saya sendiri tetapi saya tidak bisa, itu membutuhkan kartu kredit tidak ada tombol "tidak ada". tetapi menurut Google Anda masih bisa membuat ID apel tanpa kartu kredit, bukan? Situasi saya berbeda dari artikel ini karena ini hanya menjelaskan iPhone palsu dalam penampilan fisiknya. Anda hanya dapat memilih Tidak ada ketika metode pembayaran sebelumnya ditambahkan. Cara untuk menyiasati ini adalah dengan membeli kartu hadiah dan menggunakannya. Anda tidak perlu menghabiskan jumlah pada kartu dan kemudian dapat memilih Tidak ada. Jadi jawabannya Ya, Anda dapat mengaturnya tanpa kartu kredit, tetapi Anda harus menggunakan beberapa bentuk pembayaran seperti kartu hadiah.
Jika Anda menginginkan opsi menggunakan app store tanpa metode pembayaran, dan Android adalah opsi yang lebih baik. Misalnya, Anda dapat terhubung ke PayPal di Google Play atau lewati saja menyiapkan metode pembayaran di prompt saat Anda mengunduh aplikasi gratis.


Sentuhan bantu saya memiliki respons yang terlambat dibandingkan sentuhan bantu lainnya di iPhone lainnya?
Setelah saya mendorong sentuhan bantu, itu keluar terlambat, seperti itu lagging, saya membedakan dengan iPhone lainnya, saya melihat bahwa sentuhan bantu saya memiliki masalah yang tertinggal, dapatkah Anda menyelesaikan ini? Hal ini disebabkan oleh pembaruan 11.2.5? Saya ingin memastikan bahwa iPhone saya asli dan bukan palsu. Saya sudah mencoba: Mencoba mematikan dan me-restart telepon, dan mencoba membandingkan, tetapi masih mendapatkan hasil yang sama. Menurut saya itu disebabkan oleh: Pembaruan iOS 11.2.5, apakah ponsel saya palsu atau asli, atau apakah iPhone itu telah dipugar
VisiHow QnA. Bagian ini belum ditulis. Ingin bergabung? Klik EDIT untuk menulis jawaban ini.


Saya tidak bisa mematikan rana meskipun saya sudah mendiamkan suara itu. Apakah itu palsu?
Saya tidak bisa mematikan rana meskipun saya sudah mendiamkan suara itu. Apakah itu palsu? Tapi saya periksa no no. dan benar-benar terdaftar sebagai pembelian di toko apel
VisiHow QnA. Bagian ini belum ditulis. Ingin bergabung? Klik EDIT untuk menulis jawaban ini.
Jika Anda memiliki masalah dengan salah satu langkah dalam artikel ini, silakan ajukan pertanyaanuntuk bantuan lebih lanjut, atau posting di bagian komentar di bawah ini.

Related Posts

Previous
Next Post »