Cara Mengubah Format file Audio dengan Format Factory

Cara Mengubah Format file Audio >>

Source :www.1888typeitup.com
Audio adalah suatu file yang berisi suatu suara entah itu suara rekaman atau suara apapun. Audio sendiri memiliki beberapa format, seperti WAV, MP3, AMR, MP2, ACC, OGG dan masih banyak lagi.
Disini saya akan mencontohkan bagaimana cara merubah file hasil rekaman yang biasanya berformat WAV atau AMR menjadi MP3, saya akan menggunakan aplikasi Format Factory. Anda bisa mendownload aplikasi ini bisa anda download dengan mencarinya di google,,hehe

Oke langsung saja kita menuju ke cara merubah format audio :
1. Pastikan bahwa anda sudah memiliki aplikasi Format Facatory.
2. Buka aplikasi tersebut dan pilih pada audio.

3. nah disitu akan tersedia banyak sekali format audio. Nah sekarang pilih format audio yang anda inginkan. saya akan merubah format file menjadi mp3 jadi saya pilih mp3.

4. nah setelah itu akan muncul jendela baru, dan pilih "tambahkan File" kemudian pilih file yang akan anda rubah.


5. Setelah itu pilih Ok. dan jendela tersebut akan hilang, terakhir anda tingga klik start pada Format Factory.




Nah mungkin itulah sedikit tutorial dari saya untuk mengubah format audio, semoga bermanfaat bagi kalian semuanya.
Terimakasih :)

Related Posts

Previous
Next Post »