Cara Mencegah Driver Update di Windows 10


Cara Mencegah Driver Update di Windows 10



Cara Mencegah Driver Update di Windows 10 - Di Windows 10, perangkat Anda selalu diperbarui untuk memiliki fitur dan perbaikan terbaru. Driver diinstal secara otomatis sehingga Anda tidak perlu memilih pembaruan mana yang diperlukan. Dalam kasus yang jarang terjadi, driver khusus mungkin sementara menyebabkan masalah yang memengaruhi perangkat Anda. Dalam situasi ini, Anda dapat mencegah pengandar yang bermasalah menginstal ulang secara otomatis saat berikutnya Pembaruan Windows diinstal.

Resolusi
Jika driver yang Anda tawarkan menyebabkan sistem crash atau ketidakstabilan, dan jika Windows beroperasi dengan benar sebelum perubahan itu, Anda dapat menggunakan metode ini untuk mencegah driver yang tidak diinginkan diinstal. 

Langkah-langkah yang tepat untuk mengembalikan instalasi pengandar tergantung pada versi Windows 10 yang telah Anda instal. Kami menyarankan Anda memperbarui ke versi terbaru Windows 10 sebelum Anda mencoba untuk menghapus pengandar apa pun karena ini dapat mengatasi masalah.  Anda dapat menggunakan Pembaruan Windows untuk memeriksa pembaruan terbaru dengan memilih tombol Mulai , lalu memilih Pengaturan > Perbarui & keamanan> Pembaruan Windows , kemudian Periksa pembaruan.  Atau Anda dapat menginstal versi terbaru Windows dengan membuka https://www.microsoft.com/en-us/software-download/windows10 , lalu memilih Perbarui Sekarang.

Jika Anda tidak yakin versi Windows 10 mana yang Anda miliki, pilih tombol Mulai , lalu pilih Pengaturan > Sistem > Tentang. 

Cara Roll back driver perangkat:
Untuk Windows 10 Versi 1607 (Pembaruan Ulang Tahun) dan versi yang lebih baru
1. Mulai Pengelola Perangkat. Untuk melakukan ini, tekan dan tahan (atau klik kanan) sudut kiri bawah desktop, lalu pilih Pengelola Perangkat .
2.  Cari dan klik kanan perangkat yang menginstal driver masalah, lalu pilih Properti .
3. Pilih tab Driver , dan kemudian pilih Roll Back Driver .
Untuk Windows 10 Versi 1511 (pembaruan November) dan versi sebelumnya
Penting Jika Anda tidak memiliki versi terbaru Windows 10, kami menyarankan Anda memperbarui sekarang. Untuk memperbarui ke versi terbaru, buka https://www.microsoft.com/en-us/software-download/windows10 , dan pilih Perbarui Sekarang .

1. Mulai Pengelola Perangkat. Untuk melakukan ini, tekan dan tahan (atau klik kanan) sudut kiri bawah desktop, lalu pilih Pengelola Perangkat .
2. Cari dan klik kanan perangkat yang menginstal driver masalah, lalu pilih Properti .
3. Dalam kotak dialog Konfirmasikan Pembersihan Perangkat , pilih kotak centang Hapus perangkat lunak driver untuk perangkat ini , jika tersedia.
Untuk mencegah sementara penginstalan penginstalan ulang hingga perbaikan pengandar baru tersedia, tersedia pemecah masalah yang menyediakan antarmuka pengguna untuk menyembunyikan dan menampilkan pembaruan dan driver Windows untuk Windows 10. 


Pemecah masalah berikut ini tersedia untuk diunduh dari Pusat Unduhan Microsoft:
 Unduh paket pembaruan "Tampilkan atau sembunyikan pembaruan" sekarang. 

Microsoft memindai file ini untuk mencari virus. Microsoft menggunakan perangkat lunak pendeteksi virus paling mutakhir yang tersedia pada tanggal ketika file tersebut diposkan. File disimpan di server yang ditingkatkan keamanan yang membantu mencegah perubahan tidak sah ke file. 

Ketika Anda mengklik tautan unduhan, Anda diminta untuk membuka atau menyimpan wushowhide.diagcab .

Cara Mencegah Driver Update di Windows 10

Untuk menjalankan pemecah masalah, buka wushowhide.diagcab , pilih Berikutnya , kemudian ikuti petunjuk di pemecah masalah untuk menyembunyikan driver atau pembaruan yang bermasalah.

Informasi Lebih Lanjut
3183922 Cara mencegah sementara Pembaruan Windows dari menginstal ulang di Windows 10


kata bantu pencarian :
cara install driver windows 10 otomatis

cara update driver windows 7
driver wifi windows 10 hilang
driver booster kuyhaa
download driver booster
driver talent


Related Posts

Previous
Next Post »